Halaman

Disaat sedang asyik tidur nyenyak

0 komentar

Ketika aku sedang asyik2nya bermimpi tiba2 aku mendengar suara beberapa orang sedang ngobrol satu sama lain, hmmm... hiks ternyata aku sudah terbangun dari mimpi tidurku dan suara itu berasal dari 4 orang yang gak jelas pada ngapain. Ada yang lagi asyik2nya chat, weks... jam segini masih chat? mangnya gak ada hari esok apa? huehuehue…ada juga yang lagi ngoprek2 laptop, duh kok lembur sampe jam segini seh? ada yang lagi asik nonton DVD di laptopnya dan yang terakhir gak jelas pastinya lagi ngapain.

Duh konco2ku, gak bisakah kalian coba untuk memejamkan mata kalian? Asyyemm... BRISIK TAU aku gak bisa tidur arhhhhhhhh mau nyekek kalian berempat rasanya. Dengan rasa malas akhirnya aku pun bangun dari tempat tidurku dan kulihat di layar monitor laptopku sudah penuh dengan pm-an orang yang menganggap aku blom tidur "oya ternyata saya lupa men-sign out YM-ku.

Dan aku pun ikut2an gak bisa tidur akhirnya saya meng-upgrade blogku aja.

Ya gini deh kegiatan kami di kantor, jauh dari orang2 terdekat kami akhirnya laptop pun jadi pacar setia kita2 yang selalu bisa menemani kami jika gak bisa sare (klo kata orang jawa) maklum selama hidup bersama dengan kawan2 kerjaku yang rata2 berasal dari desa :)

Huammmm aku mulai ngantuk lagi kayaknya aku mo coba tidur lagi deh dengan di iringi lagu2 lawasnya DEWA 19. ah tidur ah… dua hari ini aku kurang tidur, Hadoooh... Remeek...