Halaman

License for Killing Ayam...

0 komentar

Aku tertawa geli membaca status seorang teman di salah satu situs pertemanan. Isinya kurang lebih begini ;


Ada yang tau nggak di mana bisa ngedapetin license for killing "ayam"?


Tadinya aku nggak ngerti "ayam" yang dimaksud temanku adalah ayam dalam arti sesungguhnya atau ayam dalam arti penjaja seks komersial. Untuk membunuh ayam dalam arti sebenernya nggak mesti pake ijin segala khan ya. Kecuali ayam milik tetangga, tentunya. Wahaha


Aku jadi "ngeh" sambil ketawa guling guling setelah baca komentar di bawahnya, yang semuanya dari kaum perempuan. Isinya, tentu saja mendukung pembasmian para "ayam". Hanya cara menyampaikannya yang lucu. Berapi api, penuh esmosi.


Solidaritas perempuan yang mungkin pernah terluka karena "ayam" atau yang merasa nggak nyaman dan terancam akan ke-eksis-an "ayam". Ditambah para komentator tersebut mungkin sedang mengalami PMS. Membuatku serasa membaca selebaran dari organisasi tertentu yang menghimbau massa-nya membakar tempat tempat yang dianggap maksiat.


Bukan berarti aku nggak simpati dengan temanku dan para komentatornya. Aku ngerti banget yang mereka rasakan.