Halaman

Gara-gara Drama Korea

0 komentar

Sepertinya tidak ada cewek yang gak suka atau bahkan benci nonton drama korea? kalau ada, mau tau alasannya apa hehee..

Sepertinya hobby  nonton drama Korea membawa pengaruh dalam hidup hahaa.. (Lebayyy), yaah memang lebay. Gimana tidak, kebanyakan mereka sangat dan selalu berharap punya kisah hidup yang mirip dengan cerita dalam drama Korea (hohhoo) dicintai laki-laki yang kaya, cool, cakep biarpun  si cewe biasa-biasa saja. Tapi unik, menarik dan yang pasti sangat  cantik (kalo ini sih jauuuh). Dan selalu happy ending.. wkwkwk

Mereka kebanyakan (sekali lagi, kebanyakan) slalu ngimpi punya kisah hidup terlebih kisah cinta bak drama Korea sampai-sampai susah buat jatuh cinta, hadeeeh.. (keseringan Fall in love ma aktor-aktor Korea kalee yaa), slalu berharap punya pacar yang cuek tapi perhatian, arogan tapi sangat penyayang, huuuuu pokoknya yang cool abis dan pastinya… romantis . Pemeran laki-laki yang diperankan sangatlah perfect bahkan dari sikap dan setiap kata yg meluncur dari bibirnya bisa buat kelenger cewek. Apa semua cowok Korea seperti itu ya?

INI PESAN PRIBADI SAYA, kalau pacar, istri, atau teman anda lagi nonton drama Korea, jangan dekati mereka, rugiii… kita sudah pasti terabaikan, dan satu lagi hindari bertanya pasti kalo jawab seadanya bahkan kadang nggak nyambung… selebihnya jadi pelupa… misalnya lupa balas SMS (banyak yg sudah jadi korban, temasuk saya) wkwkwkk, soalnya konsentrasi penuh alias fokus pada drama Korea, dan efek lainnya hasil dari nonton drama korea itu mata bisa membengkak kaya habis melayat sanak saudara yang meninggal wkwkwk asli parah. Itulah drama Korea yang membosankan.