Halaman

11-11-11: Hari Sibuknya Para Penghulu dan RS Bersalin

0 komentar

Tanggal dengan angka yang dianggap unik atau cantik pasti menarik sejumlah pihak untuk mengabadikannya dalam bentuk pernikahan atau kelahiran, seperti yang terjadi hari ini yang jatuhnya angka 11-11-11 yang artinya tanggal 11 bulan 11 (November) tahun ‘11 (2011). Dengan demikian boleh dibilang 11-11-11: Hari Sibuknya Para Penghulu dan RS Bersalin! Tanya kenapa? pasti hari ini banyak yang nikah, pak penghulu atau sejenisnya pasti kebanjiran order. Selain itu juga pasti RS bersalin pada antri, banyak yang pengen melahirkan hari ini juga dengan cara caesar.

Kalo orang nikah itu mungkin wajar alias gak ada efek samping, tapi kalo soal melahirkan itu mungkin butuh pertimbangan kali ya, dikarenakan ada sangkut pautnya dengan dunia kesehatan serta keselamatan dan pastinya ada aturan mainnya juga, yaitu harus didasari oleh indikasi medis, salah satunya usia kandungan sudah harus cukup bulan atau sekitar 38 pekan kata bidan samping rumah.

Buat Siapa saja yang nikah diangka 11-11-11 selamat menempuh hidup baru ya, semoga menjadi keluarga bahagia, langgeng sentosa selamanya! Kayak ustad Solmed tuh yang ijab diangka 11-11-11. Buat yang melahirkan caesar diangka 11-11-11 selamat dan sukses atas operasi ceasarnya ya, semoga menjadi anak yang berguna nan berbakti kepada kedua orangtuanya. Buat para penghulu, dokter/perawat dan sekitarnya selamat bersibuk ria yaw semoga lancar, kantong tebal nih.. traktiran reek..

Memang apa sih keuntungan nikah atau kelahiran diangka yang unik seperti 11-11-11 itu?
  1. Keuntungan buat yang nikah, ya jelas dap`t pasangan hidup (suami/istri). Untuk yang melahirkan ya jelas dapat anak (putra/putri) wkwkwkwk
  2. Kepuasan sosial, misal dapat sanjungan wah tanggal nikah/melahirkannya unik, keren, angkanya cantik.
  3. Mudah ingat, ya mungkin mereka itu takut lupa dengan hari nikah/melahirkan jadi mereka memilih tanggal yang dianggapnya mudah diingat hahaaa..
Cukup sudah pandangan sekitar angka 11-11-11 Buat yang gak nikah atau gak melahirkan dihari ini semoga tetap sukses juga yaa..