Halaman

Lama Nggak Posting Itu Enggak Sesuatu Banget!

2 komentar

Iklan mie versi ayamku mana mode on|| Aku: “Bloooooooooogku….., dik dik Postinganku mana?????”
Adik: “Sudah posting dulu sana, ada ide sedap apa ketik saja!”
Iklan pulsa mode one || Aku: “Aku gak punya ideeeeeeeeeeee”
Adik: “macam mana kau itu, katamu ide itu sederhana!!!!
Iklan pulsa mode on || Aku: “dik, aku mau kedukun gandaain ide”
Adik: “kalau mau ide tidak begitu caranya!”
Syahrini mode on || Aku: “kasih sesuatulah dik”
Adik: “Terdiam Tanpa Posting Itu Enggak Sesuatu Banget!, tulis saja: sesuatu yang ada di hatimu, tulis juga sesuatu yang ada dalam benak kamu, buat dirimu membayangkan sesuatu.
Iklan pulsa mode on || Aku: “adik aku sudah punya ideeeeeee”
Adik: “ide itu memang sederhananya enggak pura-pura”

Ah, intro yang aneh padahal cuma mau bilang Lama Nggak Posting Itu Enggak Sesuatu Banget! bayangin aja beberapa hari menjalin hubungan tanpa posting (padahal OL tiap hari), cuma duduk, klik ini itu tak jelas, tiba-tiba jam online akan segera habis. Ternyata beginilah rasanya jika hanya diam tanpa posting. Apa mungkin gara-gara kesibukan yang bertambah? Ceritanya hari ini baru datang dari perpustakaan Bung Karno. Alhasil, dapat banyak inspirasi dan jepretan2 (nggak penting).

Ada-ada lagi sesuatu hari ini, ada yang chat nanya-nanya gak jelas:
Dia: mas..
Aku: ya
Dia: kamu bisa ramal ga? aku mau tau masa depanku
Aku: wani piro? (dalam hatiku, ini orang gak akrab gak apa tiba2 mengira aku ini dukun)
Dia: piro ae, jadi apa aku lima tahun kedepan?
Aku: sekarang masih kuliah? (pura2 sok kenal juga aku)
Dia: baru lulus bulan ini
Aku: bulan kemarin ngapain kok baru lulus bulan ini
Dia: siap2 lulus, ayo cepetan aku jadi apa? (dalam hatiku, udah nganggur gak sabaran pula)
Aku: jurusan apa
Dia: pendidikan, tapi ga ingin berkarir di pendidikan, ga mau kerja, maunya jadi bos, maunya bantu banyak orang, cepetan aku mau tau hasilnya (dalam hatiku, ibarat iklan rokok, dia ini pengen ganteng, ingin ku jawab ngimpi tapi gak tega)
Aku: 1. Kalo gak mau berkarir di pendidikan gak masalah, asal gak berkarir jadi dokter, 2. Gak mau kerja tapi pengen jadi bos? (akeh tunggale nek ngunu kui) 3. Maunya bantu banxak orang; rajin2 ikut gotong royong.
Dia: aku nanyanya 5 tahun ke depan aku jd apa, bukan nanya PPKN, itu pelajaran SD kalo PPKN, iso jawab ora? (dalam hatiku, model kayak gini kalo jadi bos kasian yang dibosi)
Aku: yang 123 diatas bukan hasil ramalan, itu baru analisa, mau besok atau lima taon kedepan kalau maunya cuma gitu2 aja ya gak akan jadi apa2 kecuali pengangguran titik
Dia: aku nanya jadi apa, ga mudeng arek iki, jawaban orisinil dunk jgn dari analisa, katanya kamu sakti (dalam hatiku, sori ya aku bukan dukun murni jadi tak punya jawaban orisinil, aku itu modelnya emang suka nganalisa gitu)
Aku: Sudah saia jawab jadi pengangguran, sopo seng ngomong aku sakti
Dia: aku seng ngomong, jawaban tidak memuaskan nilai 0 (dalam hatiku, salae sopo ngomong2 yen aku sakti, anda tidak puas dengan jawaban saia? Rasakno!!!!)

Wes ah, itulah kumpulan kejadian aneh yang terangkum ke dalam postingan yang aneh pula, yang sedemikian rupanya itu adalah dari pada diam tanpa posting karena Lama Nggak Posting Itu Enggak Sesuatu Banget! dan ini juga merupakan pembuktian bahwa sesungguhnya ide itu gak harus kreatif karena ide itu sederhana, apapun itu ketik saja, ketik sekarang atau lupa titik!

hahahaha... pengen tawa jadinya...
ketawa bareng yuuk.. :D :D